Sunday, 2 April 2017

Dharmapala Awali April Penuh Perayaan

  amë padjari       Sunday, 2 April 2017
Sabtu kemarin, 1 April 2017, seperti biasa sepulang sekolah adek2 Penggalang Dharmapala melakukan latihan rutinnya. Tapi kali ini, ada sesuatu yg tidak biasa. Bukan hanya satu, tapi hari itu ada EMPAT hal luar biasa yang terjadi di latihan rutin kita.
Woah... menarik nih kayaknya.. 😀

Mau tau apa itu? 😆
Yuk, mari kita intip kegiatan mereka...

Seperti biasa, kegiatan hari itu diawali dengan upacara pembukaan latihan. Nah, hal luar biasa pertama terjadi sesudah itu. Tarraaaa....!!


"SELAMAT ULANG TAHUN KAK NANI ZULHANI!"

Sebuah kue ultah dengan lilin2 kecil berbentuk angka 40 yg menyala di atasnya tampil ke hadapan Kak Nani. Lalu semua yang hadir bertepuk tangan sambil menyanyikan lagu ulang tahun. Mendapati kejutan itu, Kak Nani hanya mampu diam, menatap semua yg hadir dengan pandangan sayang dan mata berkaca-kaca. (Cieeehh..)
Dan segera setelah kejutan itu, beribu doa pun mengalir untuk kakak Pembina Putri kesayangan kami ini.
Lilin ditiup, potongan2 kue pun bergulir.. semua kebagian, biar pun cuma secuil, hehe...
Psst, omong2 ultah Kak Nani sebenarnya tanggal 29 Maret yg lalu lho. Haduh, maaf ya kak, telat kita ngrayainnya.

Setelah perayaan pertama yang heboh, penuh canda tawa dan haru tersebut, perayaan kita yang kedua pun segera disiapkan di ruangan sebelah. Ssstt.., tapi di perayaan yg ini kita nggak boleh ribut ya..
Eh?? Memangnya ada apa sih, kak? (Sambil bisik2 nanyaknya..hehe)
Waktu kita diintip, ternyata di ruangan sebelah suasana khidmat pelantikan naik tingkat sedang berlangsung.


SELAMAT kepada ADITYA GUSTI FARIZAL
yang sekarang telah resmi menjadi PENGGALANG RAKIT

Yeeiii!! Bertambah satu orang lagi Penggalang Rakit di pasukan kita. Adit sore itu dilantik oleh salah seorang pembina kita Kak Richie Juffriansyah. Kak Richie ini punya panggilan khusus, yaitu Dank Rici. Dang adalah sebutan untuk kakak dalam bahasa Bengkulu. Jadi, adek2 boleh juga memanggil Kak Richie dengan Dang Rici.

Nah, setelah suasana penuh khidmat tadi, perayaan selanjutnya kembali penuh riang dan canda. Namun begitu tetap terasa juga suasana khidmat dan harunya.


SELAMAT DATANG AGUNG TRIE PUTRA
ke Pangkalan Dharmapala

Horrreee!!! Setelah rajin beberapa kali mengikuti latihan rutin di pangkalan kita, dan ditanyakan kesediaannya untuk bergabung bersama kita, akhirnya adek kita, Agung, yang masih duduk di kelas 7 SMPN2 Kota Bengkulu, ini pun sekarang Resmi berada dalam barisan pasukan kita. Regu Beruang Madu dengan sukacita menyambut kehadiran anggota barunya itu.

Banyaknya perayaan pada hari itu membuat waktu terasa bergulir dengan cepat. Sudah hampir pukul 5 sore, sekarang waktunya kita lakukan Upacara Penutupan Latihan.
Lho, Kak? Bukannya tadi katanya ada 4 hal luar biasa? Yg diceritakan Kakak kan baru 3? Yang satu lagi apa dong?
Hehe.. sabar... sabar... Perayaan kita yg ke-4 akan kita lihat saat Upacara tsb. Jjrreeennggg!!!



PENYEMATAN BINTANG TAHUNAN

Selamat kepada ke-7 orang rekan2 kita yang dianugerahi Bintang Tahunan minggu ini. Selamat!!! 😁
Nah, ini dia nama2 ke-7 oràng tersebut:

  1. Riu Irzad Syaipullah
  2. Sultan Pasha Ibrahim
  3. Risca Putri Wiranda
  4. Diah Fadilah Syakirah
  5. Ucha Mutiara Anggela
  6. Viona Juanda Putri
  7. Deva Amalia Fitra
Dan karena semuanya gila poto, sah2 aja dong kalo kita mau grouphy sebelum pulang... hahaha.. 
Yiiihhaaaa...! Salam Pramuka! Sampai berjumpa lagi semuanya!



logoblog

Thanks for reading Dharmapala Awali April Penuh Perayaan

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment